Rabu, 17 Juli 2013

Hubungi Call Center TELKOMSEL

Terkadang kita mengalami kesulitan untuk menghubungi Call Center TELKOMSEL seperti yang barusan sy alami, karena masih terbiasa dengan nomer Call Center yang lama yaitu 111 (karena ternyata sudah ada perubahan).

Sekalinya saya berhasil mendapat infonya (setelah nge-browse uncle Google) ke websitenya Telkomsel, sekalian aja bagikan disini supaya teman/bapak/ibu bisa terbantu dikitlah :D

CALL CENTER

Telkomsel sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) - pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.
Nomor akses Call Center kami :

a.  Melalui KartuHALO : 133
b.  Melalui kartu simPATI dan Kartu AS :
  • 155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam (GRATIS)
  • 188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar)

Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 155 (bebas biaya) dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya).


c.  Melalui ponsel dan fixed phone :
  • Nasional     : 08071811811
  • Jakarta      : (021) 21899811
  • Bandung     : (022) 2553811
  • Surabaya    : (031) 8403811
  • Medan        : (061) 4578811
  • Makasar      : 0411 438150

Otoritas Jasa Keuangan telah mengeluarkan Peraturan OJK (POJK) No. 11/POJK.03/2020 tentang Stimulus Perekonomian sehubungan dengan Covid-19

Otoritas Jasa Keuangan telah mengeluarkan Peraturan OJK (POJK) No. 11/POJK.03/2020 tentang Stimulus Perekonomian Nasional. Isinya akan dibe...